Rapat Akbar IV

Rapat Akbar IV untuk persiapan pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) T.A. 2021/2022 telah dilaksanakan pada Rabu (26/01) dengan dihadiri oleh seluruh mahasiswa tingkat III Politeknik Statistika STIS. Rapat Akbar kali ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting dan dipandu oleh Siti Fenisha Indah Puteri selaku MC yang memandu rapat hingga akhir.

Rapat Akbar IV dimulai dengan pembacaan doa dan sambutan dari perwakilan BPH 5, Migunani Puspita Eugenia sebagai Wakil Ketua PKL T.A. 2021/2022. Kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Bendahara dan Sekretaris II PKL T.A. 2021/2022, Fahra Permata Sari dan Iftitah Athiyyah Rahma. Outline dari paparan yang disampaikan, yaitu SOP pelaksanaan lapangan dan pelaporan pelaksanaan lapangan.

Selain itu, dijelaskan pula SOP terkait teknis dan penanggung jawab keberangkatan oleh Migunani Puspita Eugenia. Mahasiswa/i perlu memperhatikan dengan baik jadwal dan alur keberangkatan sesuai dengan teknisnya. Seluruh mahasiswa juga diimbau agar menaati SOP yang telah ditetapkan demi kelancaran PKL T.A. 2021/2022. Setelah paparan selesai, rapat kemudian ditutup dengan sesi tanya jawab.