Rapat Koordinasi III

Rapat koordinasi III dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting pada Jumat (11/11). Agenda rapat ini adalah pemaparan progres pada tiap-tiap riset dan dilanjutkan dengan diskusi serta tanya jawab bersama para dosen pembimbing.


Pada riset I, kegiatan diawali dengan pemaparan oleh Firhand Yusuf Kamal sebagai Ketua Riset I terkait progres dan metodologi dari riset ini. Kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dengan dosen pembimbing yang membahas mengenai narasi pada tujuan dan rumusan masalah, pematangan teori, perluasan sampel penelitian, dan lain-lain.


Selanjutnya pada Riset II, Ni Wayan Dani Savitri sebagai ketua riset memaparkan progres dari riset tersebut. Tak hanya paparan terkait progres, tetapi juga membahas tentang kendala pada tiap bidang, serta paparan terkait draf proposal dan pertanyaan kuesioner. Diskusi bersama para dosen dilakukan untuk mencari jalan keluar terkait kendala mengenai kondef, lokus, responden, dan lainnya.


Pada Riset III, Maria A. Hasiholan Siallagan sebagai Ketua Riset III memaparkan progres riset mengenai rancangan penelitian, metodologi penelitian, dan variabel kepada dosen pembimbing. Selanjutnya, dilakukan diskusi dan tanya jawab dengan para dosen terkait tujuan penelitian, kondef, kuesioner, dan lain-lain.


Kemudian pada Riset IV, Randi Qodri sebagai ketua riset memaparkan tentang target, pencapaian, evaluasi, dan kendala pada riset IV. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi mengenai topik utama riset IV, yaitu mengenai pemanfaatan TIK, dan lokus yang akan dipilih. Selanjutnya dilakukan tanya jawab bersama dosen mengenai pemilihan lokus, draf proposal, dan bagaimana integrasi antarriset ke depannya.


Secara terpisah, Bidang IT dan seksi pengolahan setiap riset mengadakan rapat koordinasi bersama dosen-dosen pembimbing. Rapat yang dipimpin oleh Karina Cindy berisi pemaparan progres, mulai dari alur pengolahan, target, sampai kendala yang dihadapi. Di sisi lain, Bidang IT mempresentasikan kesiapan SIKOKO sebagai sarana integrasi administrasi PKL D-IV 62.

Dokumentasi Rapat Koordinasi III

Gambar 1. Rapat Koordinasi III Riset 1

Gambar 2. Rapat Koordinasi III Riset 2

Gambar 3. Rapat Koordinasi III Riset 3

Gambar 4. Rapat Koordinasi III Riset 4

Gambar 5. Rapat Koordinasi III Bidang TI