Rapat Akbar IV

Kegiatan Rapat Akbar IV dilaksanakan pada (19/01) bertempat di Auditorium Politeknik Statistika STIS. Rapat ini merupakan rapat persiapan pelaksanaan lapangan PKL DIV 62 yang dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2023 hingga 03 Februari 2023.



Rafif Hasbi, Wakil Ketua PKL DIV 62, bertindak sebagai moderator pada acara tersebut.



Agenda pertama yaitu pemaparan mengenai SOP Kesekretariatan Pelaksanaan Lapangan yang disampaikan oleh Berliana Sugiarti Putri, Sekretaris 1 PKL DIV 62. SOP mengenai pelaporan pelaksanaan lapangan, SOP kecelakaan berkendara, SOP kehilangan barang, dan lain-lain dijelaskan pada sesi ini.

Agenda selanjutnya yaitu pemaparan mengenai SOP Bidang Umum yang disampaikan oleh Anugerah Surya Pramana, Koordinator Bidang Umum PKL DIV 62, dan M. Gozali Yahya, Koordinator Divisi Logistik PKL DIV 62. Pemaparan mengenai SOP keberangkatan, peminjaman motor, dan peminjaman tablet dijelaskan pada kesempatan ini.

Rahmad Setiya Budi, Koordinator SIKOKO, menyosialisasikan mengenai FRIEND atau Forum Integrasi Enam Dua. FRIEND digunakan sebagai forum diskusi terkait permasalahan teknis, substansial, administrasi, dan bidang TI di masing-masing lokus ketika pencacahan.

Paparan terakhir yaitu berkaitan dengan progres CAPI dan Web Monitoring yang dijelaskan oleh Novanni Indi Pradana, Koordinator SPD. CAPI ini digunakan ketika kegiatan listing dan pencacahan.