Episode 1: Bermula dan Menjalin

Hai, hai! Jumpa lagi bersama Mintou, si admin PKL yang kewl abiez


“Hujan” kata G


“Listing, pencacahan, hujan terooos. Untung sedia payung, sendal, dan jas hujan sebelum hujan.” Cerita N.


Cuaca memang sulit untuk diperkirakan ya… Tapi hal tersebut nggak membuat Tourizen patah semangat kan, yaaa.


“Hari ini dikejar anjing😊” kata F.


Waduuh, F nggak kenapa-kenapa kan? Duh… Mintou khawatir sama kamu, tapi juga ngakak memikirkan kamu yang lari-lari kesana kemari membawa alamat. (Eh, malah nyanyi si Mintou).


Kalau F tadi dikejar anjing, R ini beda lagi.


“Ketemu anak responden yang manis bangettt, tapi tetap jaga profesionalitas.” katanya. Nggak sekalian kenalan aja, R? Kalau nanti ketemu lagi coba kejar, mungkin dia jodohmu.


Nggak kebagian tempat duduk di bus, dioper-oper kesana kemari, terlantar di pinggir jalan, ada yang merasa jadi orang dengan ciri-ciri diatas? Ia menyebut dirinya dengan sebutan Mbah. Sini dong, Mbah, tunjukkan dirimu kepada Mintou, mau Mintou puk-puk.


“Seneng banget di Malang bisa ketemu keluarga baru. Ketemu mitra yang baik dan sering traktir satu tim, juga Pak RT dan Bu RT yang selalu masakin makan siang. Diajak main juga sama Pak RT.” cerita FA.


“Nyacah pegawai BPS itu ada deg-degannya, ada senengnya. Apalagi pas siang-siang belum makan, dikasih makanan sama ibu-ibu di sana.” Kata A dari Surabaya.


Aaah, Mintou jadi laper… Jangan lupa ajak Mintou kulineran di daerah kalian ya! (keluarlah kalian wahai pencinta kuliner!!!)


Riset 1 udah, lanjut ke riset lainnya yuk!