Rapat Akbar II

Di tulis oleh ROFIN SUMARANI BOMBANG pada Minggu, 15 Agustus 2021

Sebagai bagaian dari rangkaian acara Praktek Kerja Lapangan Polstat STIS, telah terlaksana Rapat Akbar II PKL Angkatan 60 pada Sabtu (21/11) melalui ruang konferensi daring Zoom Cloud Meeting. Rapat yang dimulai pada puluk 13.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa tingkat 3 Polstat STIS sebagai peserta PKL.

Dimoderatori oleh Wakil Ketua PKL Angkatan 60, M. Yasqi Imanda, Rapat Akbar II kali ini membahas fitur dan prosedur penggunaan Web SIKOKO (Sistem Komunikasi dan Kolaborasi) PKL POLSTAT STIS T.A. 2020/2021. Presentasi fitur dan prosedur penggunaan Web SIKOKO disampaikan langsung oleh Koordinator Web SIKOKO PKL Angkatan 60, Rian Alfa Nurfalah. Dalam presentasinya Rian menjelaskan mengenai bagaimana cara membuat akun di SIKOKO, dan juga beberapa hal yang harus diperhatikan saat mengakses SIKOKO.

Selain membahas fitur dan prosedur penggunaan Web SIKOKO, rapat kali ini juga membahas sosialisasi iuran PKL T.A. 2020/2021 beserta penegasan dan pengumuman pemenang sayembara Logo, Jaket dan Tagline PKL Angkatan 60. Rapat diakhiri pada pulkul 15.00 dan ditutup dengan doa.